Gerindra Siapkan Kader Terbaik Nasrul Abit-Indra catri Deklarasi

admin

Lubukbasung – Partai Gerindra Sumbar siapkan kader-kader terbaik yang akan bertarung dalam kontestasi politik dalam Pilkada Serentak 2020, 9 Desember mendatang.

Khusus untuk Pilkada Propinsi Sumbar, Partai Gerindra Sumbar mengokohkan pasangan H.Nasrul Abit-H.Indra Catri sebagai calon gubernur Sumbar yang akan didaftarkan ke KPU Sumbar sesuai jadual yang sudah ditetapkan.

Partai Gerindra secara khusus mendeklarasikan pasangan NA-IC bersama seluruh pasangan calon kepala daerah yang mengikuti pilkada se Sumbar sekaligus menggelar konsolidasi seluruh kader untuk pemenangan para kandidat yang diusung dalam Pilkada 2020, baik pasangan NA-IC dan seluruh kader Gerindra yang mengikuti kontestasi politik dalam pilkada kabupaten-kota di Sumbar, Sabtu (29/8/2020).

Dalam pernyataannya ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Ade Rosiade menyebutkan, seluruh proses administrasi kandidat sudah selesai, dan saat ini seluruh kader Gerindra diharapkan fokus dalam menggalang konsolidasi dalam upaya memenangkan pasangan NA-IC untuk kontestasi Pilkada Sumbar dan seluruh pasangan calon kepala daerah kabupaten-kota di Sumbar.

Ade Rosiade juga memberi penekanan seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras dan maksimal untuk memenangkan pasangan yang diusung partai dalam pilkada 2020,

“kerja keras itu, harus dilanjutkan dengan aplikasi nyata untuk masyarakat Sumbar. Kita bekerja untuk rakyat, kerja keras kita dalam memenangkan pilkada 2020, menjadi buah kerja nyara bersama rakyat yang harus diaplikasikan untuk rakyat, “ tegas Ade Rosiade lagi.

Sementara H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah, bakal calon wakil gubernur Sumbar yang diusung partai Gerindra bersama H.Nasrul Abit sebagai calon gubernur Sumbar, meyakinkan bahwa pihaknya bekerja keras memenangkan pilkada 2020 sesuai amanah besar yang diberikan ketua umum DPP Partai Gerindra H.Prabowo Subianto bersama seluruh unsur pengurus DPP Partai Gerindra, ketua DPD Gerindra Sumbar dan seluruh keluarga besar partai Gerindra di Sumbar, yang direspon positif masyarakat Sumbar.

Ditegaskan Indracatri, pihaknya bersama keluarga besar Gerindra Sumbar dan para pendukung serta simpatisannya akan berjuang maksimal untuk menjemput amanah dari masyarakat di seluruh wilayah Sumatera Barat, dalam melanjutkan berbagai program pembangunan dengan menjabarkan amanah ketum DPP Partai Gerindra Sumbar untuk bekerja keras memperjuangkan masyarakat sejahtera.

“Inshallah, dengan dukungan seluruh masyarakat, kami akan berupaya maksimal, bekerja keras untuk rakyat. Mohon doa restu dan dukungannya, “ tegas Indracatri dengan mimik serius.

Deklarasi pengukuhan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumbar bersama seluruh pasangan calon bupati-wakil bupati, calon walikota-wakil walikota di seluruh wilayah Sumbar Sabtu,(29/8) di Balai Sidang Bung Hatta dihadiri ribuan kader dan simpatisan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)