Gerindra Terjunkan Sandiaga Uno untuk Kampanyekan NA-IC

admin

Padang – Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade menyebutkan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, bakal diturunkan untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri.

“Akan ada sejumlah tokoh nasional yang akan hadir ke Sumbar untuk kampanyekan pak NA-IC dan calon-calon kepala daerah dari Gerindra. Salah satunya bang Sandi,” ujar Ketua Andre Rosiade dilansir dari langgam.id Minggu (27/09/2020).

Dikatakan Andre, Sandiaga Uno merasa bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri yang diusung Gerindra. Apalagi, kedua pasangan tersebut merupakan kader Gerindra.

Lebih lanjut, Andre menyebutkan, berdasarkan survei terakhir, masyarakat Sumbar masih menginginkan Prabowo-Sandi untuk maju pada Pilpres 2024.

“Survei itu menunjukkan bang Sandi masih punya daya tarik bagi masyarakat sumbar. Sehingga bisa membantu mengarahkan masyarakat memilih NA-IC,” ujarnya.

Sebelumnya, KPU Sumbar telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Dalam pengundian itu, pasangan Nasrul Abit-Indra Catri mendapat nomor urut 2.(*)