Padang – Masjid Raya Sumatera Barat adalah masjid yang terbesar dengan bentuk yang unik tanpa kubah dan merupakan mesjid termegah di Sumbar. Ada rasa nyaman yang luar biasa pada saat kita sudah berada didalamnya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada saat memberikan sambutan Wirid Pengajian ASN dilingkungan pemprov Sumbat, Jum’at (13/12/2019).

Nasrul Abit menajak, kepada para ASN pemprov Sumbar untuk selalu meramaikan wirid pengajian ini sebagai wadah penguatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Jangan sia-siakan kesempatan beribadah seperti wirid pengajian rutin dua kali dalam satu bulan ini. Kegiatan wirid ini dapat menjadi wadah membangun silaturrahmi dan persaudaraan diantara ASN untuk memudahkan koordinasi dalam pekerjaan dilapangan”, harapnya.

Nasrul Abit juga katakan, mendekatkan diri pada Allah akan dapat menjaga kita dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Ibadah wirid pengajian ini juga dapat sebagai wahana pengetahuan lebih baik lagi dalam menjalankan ibadah kepada Nya.(*)