Nasrul Abit : Pangkas Rambut Yang Penting Hasilnya.

admin

Padang – Nasrul Abit merupakan sosok yang selalu berpenampilan rapi dan baik, hal itu sudah menjadi kebiasaannya sejak dahulu, termasuk soal pangkas rambut. Ia tidak melihat tempat berkelas atau tidak, hidupnya hanyalah bersifat sederhana apa adanya.

Salah seorang pemangkas rambut Branta, Nata, mengatakan sosok Nasrul Abit adalah pelanggan yang setia. Sikapnya yang ramah, bersahabat dan bersahaja membuat saya terbiasa dekat dan akrab.

“Bagi saya sosok Nasrul Abit, seorang bapak dan pemimpin yang baik, mudah-mudahan selalu sehat dan diberi kebaikan dalam menjalankan tugas-tugas beliau”, ungkap Nata tersenyum.

Wakil Gubenur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit menyenangi pangkas rambut “Brantas” yang berada di jln.Kesatria Tarandam Padang. Sudah cukup lama sekali ia menjadi langganan dan rutin dua kali dalam sebulan tempat ini di datanginya.

Bagi Nasrul Abit pangkas rambut merupakan hal biasa, jadi tidak ada masalah soal tempatnya, walau Pangkas Brantas ini amat sederhana tempatnya yang penting hasil dan ca cara kerjanya.

“Seni setiap orang dalam memangkas rambut bermacam-macam saat ini, termasuk cara pelayanan dan model yang disuguhkan. Namun bagi saya pangkas rambut itu yang penting bersih dan rapinya”, ujanya sambil tertawa senang, Kamis sore (11/7/2019).

Wagub juga katakan, “Tidak ada KKN dengan pangkas rambut Brantas, saya senang kesini karena hasil kerjanya baik dan bagus. Dan tentu selera Pangkas Rambut Brantas ini tahu selera saya yang hanya biasa-biasa saja.

“Kita berharap usaha jasa pangkas rambut ini, juga dikelola dengan baik, kepribadian dan cara melayani tamu. Lakukan pekerjaan dengan memberikan apa selera konsumen, tanya dengan ramah jauhkan sikap-sikap kasar yang tidak senangi konsumen, makin banyak orang senang dengah pelayanan jasa keahlian kita, makin banyak pula resky yang akan diberikan Allah “, ujar Nasrul Abit ceria.(*)