Nasrul Abit : Selamat Bertugas Pak Jokowi-Ma’aruf Amin

admin

Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit mengucapkan selamat atas pelantikan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu siang 20 Oktober 2019.

“Kami doakan semoga bapak sukses melaksanakan tugas dalam mewujudkan masyarakat Indonesia adil dan makmur serta sejahtera,”kata Nasrul Abit, Minggu 20 Oktober 2019.

Nasrul Abit berharap, dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’aruf Amin, Indonesia kedepannya akan dapat menjadi bangsa yang lebih baik lagi, serta mampu mensejahterahkan masyarakat secara utuh.

Diketahui, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, sekira pukul 14.30 WIB dijadwalkan akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Berdasarkan susunan acara yang diterima, sebelum Jokowi dan pasangannya Ma’ruf hadir di ruangan rapat paripurna I – tempat keduanya dilantik, seluruh anggota MPR dan tamu undangan lainnya pada pukul 13:00 masuk.

Kemudian berlanjut dengan kehadiran tamu-tamu kehormatan dari negara-negara sahabat dan kehadiran mantan presiden dan wakil presiden. Kemudian berlanjut dengan kehadiran tamu-tamu kehormatan dari negara-negara sahabat dan kehadiran mantan presiden dan wakil presiden.(*)