Pemuda Pancasila Siap Menangkan Nasrul Abit-Indra Catri di Pilkada Sumbar

admin

PADANG — Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) mengeluarkan surat rekomendasi untuk kadernya di Sumatera Barat (Sumbar). Isi surat itu ialah merekomendasikan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumbar dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP se-Sumbar untuk mendukung Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC). Pada Kamis (26/11) di Sekretariat MPW PP Sumbar segenap anggota organisasi itu mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu.

Sekretaris MPW PP Sumbar, Septri, mengimbau semua anggota PP di Sumbar untuk bergerak memenangkan NA-IC. Dia mengatakan bahwa dukungan terhadap peserta pilkada merupakan yang pertama kali sejak organisasi itu ada di Sumbar.

“Ini sejarah bagi Pemuda Pancasila mendukung calon di pilgub. Mari kita ukir sejarah ini dengan baik. Kita perlihatkan loyalitas kita pada organisasi. Kemenangan NA-IC harga mati,” katanya, Kamis (26/11).

Ditegaskan Septri bahwa PP dari MWP hingga ranting telah melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan NA-IC. Dia mengimbau anggota PP untuk terus bergerak karena hari pencoblosan semakin dekat.

“Mulailah bergerak siang dan malam dengan aksi nyata. Sekali layar terkembang surut kita berpantang!” ucapnya.

Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, berterima kasih kepada semua anggota PP. Dia berharap mandat dari MPN PP dapat diaktualisasikan dengan baik di provinsi ini. Ia juga berharap PP mengawal pilkada untuk menghindari kecurangan.

“Saya yakin PP bisa mengawal pilkada sehingga tidak terjadi kecurangan dalam pilkada ini. Kalau sudah ada yang baju loreng di TPS, saya yakin tidak ada yang berani curang,” katanya.

Lebih lanjut, Nasrul Abit juga memuji kekompakan dan ketegasan anggota PP di Sumbar. Menurutnya, PP ikut berperan dalam banyak hal di Sumbar.

“Mari kita menangkan Pilgub Sumbar ini, mari kita kawal agar tidak ada kecurangan dalam Pilgub Sumbar 2020,” katanya.(*)