+62 811-6948-844 ~ ADC nasrulabit.com@gmail.com

Wagub Sumbar Apresiasi Petugas Yang Terlibat Penanganan Suspect Corona

Share

Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, mengapresiasi seluruh petugas baik medis maupun non medis yang terlibat langsung dalam Penanganan wabah coronavirus (COVID-19).

Menurut Nasrul Abit, pekerjaan petugas medis maupun non medis untuk Penanganan wabah ini, sangat berat. Maka dari itu, Sudah sepatutnya mereka kita doakan agar selama menjalankan tugas selalu sehat dan berada dalam lindungan Allah SWT.

“Saya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan non medis yang menangani suspect corona ini. Ini adalah, bentuk pengabdian kita terhadap masyarakat. Apalagi, mereka selalu stand by bekerja 24 jam. Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama saudara. Saya apresiasi dan mudah-mudahan kita bersama bisa menangani corona ini,”kata Nasrul Abit, Rabu 18 Maret 2020.

Berdasarkan data terakhir yang terhimpun, ungkap Nasrul Abit, untuk Sumatera Barat saat ini terdapat 240 yang masuk dalam daftar pengawasan. 214 orang dari Padang, Bukittinggi 12 orang dan, dari Pesisir Selatan 14 orang.

Sementara untuk orang dalam pemantauan terdapat 1200 orang. Meski demikian, hingga kini kata Nasrul Abit untuk Sumatera Barat, Belum ada yang ditemukan kasus positif corona.

“Meski belum ada satupun kasus yang positif corona, namun tetap harus kita waspadai. Jaga kebersihan diri dan tentunya selalu berdoa agar kita semua tidak terjangkit virus ini. Kita juga berharap, semua pasien yang saat ini dalam masa perawatan, hasilnya negatf sehingga Sumbar aman dari corona. Sekali lagi, saya apresiasi seluruh petugas yang terlibat,”tutup Nasrul Abit.

Kunjungi Website SumbarUnggul.com