Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyebutkan, sikap Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sumatera Barat yang menegaskan kalau NKRI harga mati, patut dihargai dan didukung penuh.

Bahkan, Nasrul Abit berharap kehadiran para Da’i di tengah masyarakat jua dapat menjadi penyejuk, penerang dan pemberi solusi yang baik. Tidak hanya itu, juga diharapkan dapat berperan aktif membantu aparat memberantas peredaran Narkotika.

“pernyataan tegas dari LDII soal NKRI harga mati, patut kita apresiasi bersama,”kata Nasrul Abit saat menghadiri musyawarah wilayah VII LDII Sumbar di istana Gubernuran, Senin 26 Agustus 2019.

Pemerintah provinsi Sumatera Barat kata Nasrul, juga mendukung LDII dalam melakukan pembinaan SDM yang profesional, unggul dan religius. Agar bisa membentuk karakter generasi muda di Ranah Minang menjadi lebih baik lagi.

“Kita juga dukung LDII membina SDM yang profesional, unggul dan religius. maraknya peredara narkotika saat ini harus dibendung bersama-sama,”tutup Nasrul Abit.