BUKITTINGGI – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Harizal Koordinator VIP Room Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Staf Protokol Biro Umum Sekretariat Kantor Gubernur jam 17.15 WIB di RS. M. Djamil.

Ucapan ini sampaikan oleh Wagub Sumbar dari Bukittinggi usai membuka acara Rapat Koordinasi Bidang Ketenagakerjaan dan Transmigrasian Provinsi dan Kabupaten Kota di Hotel Royal Denai, Bukittinggi (29/1/2020).

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara Harizal, semoga Almarhum meninggal dalam kondisi Husnul Khotimah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ucap Nasrul Abit.

Menurut Nasrul Abit, Almarhum Harizal merupakan seorang yang memiliki dedikasi tinggi dan tanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

“Kapan saja, almarhum siap dibutuhkan dalam melayani tamu-tamu VIP yang datang ke Sumbar. Kita betul-betul sangat kehilangan Harizal. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT…. Aamiin YRA,” kata Wagub Sumbar.

Sebelumnya berangkat ke Bukittinggi Nasrul Abit sempat menjenguk Harizal di RS. M. Djamil. Kondisi Almarhum memang dalam kondisi perawatan penuh dari dokter diruang ICU.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah Provinsi Sumbar, mengucapkan bela sungkawa. Saya juga minta kepada semua yang mengenalnya dapat memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan dengan penuh keikhlasan,” sebutnya.(*)