Wagub Terima Bantuan APD dari PT. Incasi Raya

admin

Padang – Kita berterima kasih atas bantuan yang telah diserahkan PT Incasi Raya berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan lain-lain ikut serta peduli dalam penanganan covid 19 di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela Acara Menerima bantuan APD dari PT Incasi Raya di Kantor Badan Penanggungan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumbar, Senin (13/4/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kalaksa BPBD Prov Sumbar, Direktur Incasi Raya Husdi Gunawan beserta jajaran.

Lebih lanjut Nasrul Abit menyampaikan , kita juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang juga telah memberikan bantuan dalam antisipasi penanganan covid 19 di Sumatera Barat.

“Kita juga telah menerima bantuan dari Wardah, BUMN, BUMN dan juga perorangan yang peduli akan penanganan covid 19 di Sumatera Barat”, ujarnya.

Saat ini, ungkap Nasrul Abit, kita perlu mendukung bersama-sama kerja para tenaga medis kita yang menangani pasien covid 19.

“Mendukung perjuangan tenaga medis kita dengan menjaga hidup bersih, cuci tangan pakai sabun, menahan diri dirumah dan tidak pulang kampung untuk sementara waktu. Mudah-mudahan para tenaga medis kita diberi kekuatan dan kesehatan yang baik dari Allah SWT, sehingga dapat menjalan tugas dengan baik serta terhindar hal yang buruk”, seru doanya.

Sementara,
Direktur Incasi Raya Husdi Gunawan juga menyampaikan, bantuan ini sebagai sikap peduli kami bagaimana penyakit corona ini cepat berlalu di Sumatera Barat.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan baju APD 500 pic, Nurse Cap 200 pic, Face Shield 200 pic dan Safe Glove 4 Box. Ini merupakan bantuan dalam bentuk Coporate Sosial Responsibility (CSR) PT Inkasi Raya”, ungkapnya.
(*)