Warga Katapiang Pilih Nasrul Abit karena Peduli Nelayan

admin

PADANG — Warga Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, menumpangkan harapan kepada Nasrul Abit jika terpilih menjadi gubernur Sumatera Barat (Sumbar).

Dikatakan tokoh Masyarakat dan pucuk adat Nagari Katapiang, B. Rajo Sampono, mengatakan bahwa nelayan di Katapiang masih butuh perhatian dari pemerintah, seperti bantuan perahu motor dan bantuan lain yang bisa menggerakkan ekonomi masyarakat pesisir pantai.

“Kami tahu Pak Nasrul Abit selama ini peduli kepada masyarakat pesisir pantai. Karena itu, masyarakat Katapiang yang mayoritas bekerja sebagai nelayan berkomitmen mendukung Nasrul Abit-Indra Catri dalam Pilgub 2020,” katanya, Senin (5/10).

Pihaknya optimistis Nasrul Abit-Indra Catri mampu memenangkan Pilgub 2020 dan dapat mewujudkan harapan nelayan Katapiang.

“Nasrul Abit juga tidak segan-segan untuk turun langsung ke tengah masyarakat kecil. Itulah pemimpin yang kami harapkan, dekat dengan kami,” ujarnya.

Mendengar harapan tokoh masyarakat tersebut, Nasrul Abit mengatakan bahwa saat ini ia akan menampung aspirasi masyarakat. Pihaknya sudah menyusun program-program yang terkait dengan perekonomian masyarakat untuk diimplementasikan jika terpilih sebagai gubernur.

“Program unggulan sudah ada. Selama ini, untuk daerah pesisir, saya tidak pernah bosan langsung turun ke lapangan dan melihat permasalahannya secara langsung,” ucapnya.(*)