+62 811-6948-844 ~ ADC nasrulabit.com@gmail.com

Warga Padang Selatan, Kota Padang Siap Menangkan NA-IC

Share

PADANG – Sebagian besar tokoh sentral dan pemuda asal Pesisir Selatan di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang menyatakan bersiap memenangkan NA-IC pada Pilgub 2020.

Desri Wandi mengatakan bahwa pihak nya tak mau membuang kesempatan Nasrul Abit untuk menjadi Gubernur. Jika tidak sekarang,entah kapan lagi putra daerah pesisir selatan berkesempatan menjadi Gubernur Sumatera Barat,karena itu memenangkan NA-IC adalah harga mati bagi kami,” ujar Wakil Ketua Kordinator Padang Selatan itu, Minggu (11/10/2020).

“Kami akan ambil bagian bisa memenangkan NA-IC di Padang Selatan, Kota Padang ini, sudah saat nya putra pesisir selatan memimpin Ranah Minang,” tutup Desri.

Radianto mengemukakan alasan memilih pasangan NA-IC adalah karena kedua nya memiliki pengalaman yg mumpuni dinilai mampu memimpin Sumatera Barat 5 tahun kedepan

“Nasrul Abit merupakan birokrat senior yg memulai karir dari Wakil Bupati Pesisir Selatan satu periode, Bupati pesisir selatan dua periode, dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.dan Indra Catri juga birokrat tulen ia telah mengabdikan diri selama 25 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di kota Padang dengan berbagai jabatan, mulai dari kepala seksi hingga kepala dinas. Setelah itu,ia menjabat sebagai Bupati Agam dua periode,” ucap Radianto.

“Pengalaman nya banyak karir politik nya di mulai dari bawah dan tidak di ragukan lagi untuk memimpin Sumatera Barat, kami optimis NA-IC menang di kontestasi pilgub 2020,”harap Radianto.(*)

Leave a Reply

Kunjungi Website SumbarUnggul.com